Senin, 14 November 2016

Monster Final Fantasy Paling Keren!

  1. Ultima Weapon

ultima-weapon
Namanya saja sudah cukup untuk membuat banyak lutut gamer Final Fantasy bergemetaran, terutama di seri-seri Final Fantasy awal eksistensinya. Pedang besar, bentuk yang membuatnya terlihat seperti seorang dewa yang diusir dari tempatnya, hingga kekuatannya yang destruktif membuat Ultima Weapon bergerak menjadi salah satu ikon monster terkuat di franchise Final Fantasy itu sendiri. Walaupun di beberapa seri terbaru, ia mulai berakhir jadi monster biasa yang Anda temukan di dungeon terakhir, namun Square Enix tak pernah gagal untuk menawarkan desain memesona untuk monster yang satu ini. Senjatanya juga masih seringkali hadir melintasi batas franchise dan dijadikan sebagai alternatif senjata terkuat di beberapa seri game Square Enix yang lain. Salah satu serangan yang tak pernah lepas dari Ultima Weapon? Tentu saja magic Ultima yang juga bisa dibilang, sebagai magic non-elemental terkuat di setiap seri FF itu sendiri.
  1. Malboro

malboro
Anda pernah bertemu dengan monster yang membuat Anda ingin sekali melemparkan stick yang sedang Anda pegang jauh ke seberang ruangan di sebuah game JRPG? Di seri Final Fantasy, “tugas suci” ini menjadi tanggung jawab satu monster – Malboro. Dengan jurus andalannya “Bad Breath” – sebuah gas beracun dari mulut yang sering ia munculkan di awal pertarungan, terutama di seri FF yang masih mengusung sistem ATB, ia langsung melumpuhkan party Anda jika Anda gagal mengantisipasinya. Bad Breath langsung membuat semua status effect yang bisa Anda temukan di seri Final Fantasy tertempel di satu karakter party atau bahkan, semua secara sekaligus.  Berita buruknya? Ia juga terkadang hadir dengan ekstra status “Confuse” di dalamnya yang membuat Anda tak bisa mengendalikan karakter Anda sama sekali. Tiga karakter dengan status effect sekaligus Confuse? Melakukan load manual game Anda akan jadi solusi lebih mudah.
  1. Behemoth

behemoth
Dan dari semua monster yang ada di Final Fantasy, inilah monster yang pantas disebut sebagai “ikon dari segala ikon” untuk Final Fantasy itu sendiri. Bentuk besar dengan kekuatan fisik luar biasa hanyalah sebagian kecil dari daya tariknya, di luar desainnya yang memang garang. Monster yang satu ini begitu ikonik hingga cukup untuk membuat banyak gamer Final Fantasy selalu mengantisipasi seperti apa desain yang akan ditawarkan oleh seri terbaru yang ada. Jika seri ini berhasil menghadirkan desain Behemoth yang sekedar dalam batas “pantas” atau bahkan lebih baik, maka ada sedikit kelegaan dan ketenangan, bahwa Anda juga akan menemukan sumber materi sebuah seri Final Fantasy yang tak akan terasa terlalu asing di mata. Serangan fisik, auman garangnya, dan bentuk yang siap untuk membuat tubuh Anda gemetaran adalah daya tarik Behemoth

0 komentar:

Posting Komentar