Senin, 14 November 2016

Mengintip Isi Playstation 4 Pro

Memiliki “keuntungan” satu tahun dibandingkan sang kompetitor – Microsoft yang baru akan meluncurkan Project Scorpio di akhir tahun 2017 mendatang dengan performa yang diklaim jauh lebih kuat, Sony Interactive Entertainment memang punya momentum kuat untuk produk terbarunya – Playstation 4 Pro. Walaupun beberapa game berjalan dalam resolusi 4K upscaled, namun kesempatan untuk menikmati game-game terbaru dalam framerate atau visual lebih baik di resolusi 1080p sekalipun jadi godaan yang terlalu sulit untuk dilewatkan. Lantas, serapi apa Sony meraciknya? Ini dia kesempatan untuk melihat teknologi di dalamnya.
Mengikuti kebiasaan yang sempat mereka lakukan di produk-produk sebelumnya, termasuk Playstation VR sekalipun, Sony Interactive Entertainment akhirnya merilis sebuah video terbaru yang ditujukan untuk satu hal – memperlihatkan kepada Anda seperti apa teknologi yang diusung oleh konsol “terkuat” di pasaran saat ini tersebut. Anda bisa melihat beberapa peningkatan dari versi original Playstation 4, termasuk network card yang lebih baik.
Sony merilis video resmi yang memperlihatkan isi Playstation 4 Pro.
Sony merilis video resmi yang memperlihatkan isi Playstation 4 Pro.
Playstation 4 Pro sendiri ditawarkan dengan harga USD 399 dan sempat menyentuh harga 6,5 juta Rupiah di Indonesia ketika tersedia beberapa hari yang lalu. Looks neat inside..

0 komentar:

Posting Komentar